Gasperini setuju latih As Roma

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini dilaporkan telah setuju untuk melatih AS Roma musim depan. Kontrak tiga tahun akan ditandatangani daftar sbobet.

Roma telah menyatakan bahwa mereka tidak akan bersama Claudio Ranieri musim depan. Teka-teki siapa yang datang untuk menjelaskan pelatih Giallorossi berikutnya.

Football Italia melaporkan bahwa pilihan jatuh ke Gasperini, setelah dikabarkan bahwa ia akan membawa Antonio Conte. Pelatih berusia 61 tahun itu akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Roma dan gaji 2,5 juta euro plus bonus.
Dapat dikatakan bahwa Gasperini musim ini sukses bersama Atalanta. Setelah tampil sebagai finalis untuk Coppa Italia, klub Bergamo memiliki peluang besar untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Atalanta saat ini berada di peringkat keempat di klasemen Seri A dengan koleksi 65 poin. Mereka wajib menghilangkan dua pertandingan tersisa untuk Liga Champions.

Juga dikabarkan bahwa Roma telah menyelesaikan negosiasi dengan Gianluca Petrachi dari Torino. Nantinya ia akan diangkat sebagai direktur olahraga.