Joao Cancelo Gembira Cristiano Ronaldo Kembali Ke Timnas Portugal

Cancelo menyinggung Ronaldo tidak perlu memperlihatkan apa pun untuk orang lain walau ia terakhir kali bermain guna Portugal pada Piala Dunia 2018 lalu.

Joao Cancelo merasa gembira dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke timnas Portugal, selagi menuliskan bahwa sang megabintang tidak perlu memperlihatkan apa pun.

Ronaldo, 34, terakhir kali memperkuat negaranya di ajang Piala Dunia 2018 lalu, tetapi sekarang ia kembali bisa panggilan guna kualifikasi Euro 2020 melawan Ukraina dan Serbia.

Rekan setim Ronaldo di Juventus dan Portugal, Cancelo, menilai mantan pemain Real Madrid tersebut adalahsosok urgen yang dapat menambah kualitas di skuat Selecao.

“Cristiano meningkatkan kualitas di kesebelasan mana juga yang ia perkuat,” kata Cancelo di sesi konferensi pers.

“Kami senang dapat bermain bareng dia di sini dengan kesebelasan nasional, dan bareng saya di Juventus. Dia tersebut lebih dari seorang pemain yang dapat membantu kami dan pasti saja dia paling penting.

“Cristiano tidak perlu memperlihatkan apa pun untuk semua orang.

“Di kesebelasan nasional atau di kesebelasan mana juga dia bermain, dia menciptakan sejarah dan pastinya dia akan meningkatkan kualitas yang sama di mana juga dia berada.”