Tiga calon wakil gubernur DKI dari PKS Silaturahim ke PPP

Jakarta (ANTARA News) – Tiga Calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yakni Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto, serta Ahmad Syaikhu, bersilaturahmi ke Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Senin.

Mereka didampingi Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah PKS, Achmad Yani. “Alhamdullih pada hari ini fraksi PKS bersama dengan tiga cawagub DKI Jakarta telah melaksanakan silaturahim ke fraksi PPP dan satu hal yg sangat mengembirakan bagi kami dari fraksi PSK mendapatkan sambutan yg cukup antusias,” kata Yani.
 
Ia katakan, dalam pertemuan itu, kader-kader PKS disambut suasana kekeluargaaan, sehingga dari pertemuan tersebut bagaimana jabatan Wagub segera terwujud untuk membantu tugas Gubernur DKI, Anies Baswedan, dalam membangun kota Jakarta.
     
“Tadi suasananya gembira, hangat dan memiliki keinginan yang sama, agar pemilihan wagub segera terwujud,” kata Yani.
     
Sementara itu, Ketua Fraksi PPP, Usman Helmy, mengatakan, pertemuan yang dilakukan suasana cukup kekeluargaan yang memang sudah lama terbangun.

“Kami sama-sama partai yang berbasis Islam dan ada satu keinginan yang sama bagi kita semua bahwa keinginan untuk membangun Jakarta yang lebih baik, harus segera kita wujudkan. Peran seorang wakil gubernur itu menjadi penting untuk segera ada di DKI Jakarta dan bisa sepakat supaya sama-sama mendorong agar wagub di DKI dalam waktu tidak terlalu lama segera bisa ditentukan, katanya.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019