De Ligt Buka Peluang Gabung Liverpool

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, membuka kesempatan untuk gabung Liverpool demi bermain bareng Virgil Van Dijk. De Ligt hendak bermain dengan Van Dijk sebab mengagumi seniornya di Tim Nasional (Timnas) Belanda itu.

De Ligt pun ketika ini adalah rekan duet Van Dijk di Timnas Belanda. Saat bermain dengan Van Dijk, De Ligt tidak sedikit belajar hal-hal yang me sti dilaksanakan sebagai bek tengah. Keberadaan dua-duanya di jantung pertahanan Timnas Belanda telah menciptakan SBOBET De Oranje –julukan Timnas Belanda– jadi susah ditaklukkan.

“Virgil (van Dijk) ialah pemain yang mempunyai pengalaman di liga-liga top. Tentu saja, Anda hendak belajar darinya. Sangat menolong bermain bareng dia (Van Dijk) di kesebelasan Belanda,” ujar De Ligt, laksana yang dilasnir Sportbible, Minggu (10/3/2019).

Di samping kagum dengan Van Dijk, De Ligt rupanya pun menyukai Liverpool sebab The Reds –julukan Liverpool– adalah salah satu kesebelasan besar di dunia. Kendati menyenangi Liverpool, namun pemain berpaspor Belanda tersebut belum mau berkata terlalu tidak sedikit soal peluangnya pindah ke Anfield.

De Ligt ketika ini melulu ingin konsentrasi untuk membela Ajax sampai akhir musim ini. Setelah menyelesaikan tugasnya di Ajax, De Ligt baru bakal memikirkan soal kesebelasan selanjutnya yang dia bela.

“Itu dapat terjadi (De Ligt bergabung dengannya di Liverpool). Dia bermain guna Liverpool, klub yang bagus, namun saya tidak konsentrasi pada mereka. Saya konsentrasi pada Ajax dan lantas saya akan menyaksikan di mana saya berakhir,” tutup pemain berpaspor Belanda itu.