Jakarta berpotensi hujan dan angin kencang

Jakart (ANTARA News) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara pagi, siang dan dini hari.
 
Wilayah Jakarta Barat akan terjadi hujan lokal pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari cuaca berawan.  Suhu 23 – 30 derajat celcius dan kelembaban  70 – 100 persen.

Wilayah Jakarta Pusat akan terjadi hujan lokal pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari cuaca berawan. Suhu 25 – 30 derajat celcius dan kelembaban  75 – 95 persen.

Wilayah Jakarta Selatan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari cuaca berawan. Dengan suhu 23 – 30 derajat celcius dan kelembaban  70 – 100 persen.

Untuk wilayah Jakarta Timur akan terjadi hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari cuaca berawan. Suhu 23 – 30 derajat celcius dan kelembaban  70 – 100 persen.

Wilayah Jakarta Utara akan terjadi hujan lokal pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari akan mengalami hujan lokal. Suhu 22 – 29 derajat celcius dan kelembaban  75 – 95 persen.
 
Wilayah Kepulauan Seribu akan berawan pada siang  dan malam hari sedangkan dini hari akan mengalami hujan lokal. Suhu 26 – 28 derajat celcius dan kelembaban  75 – 95 persen.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019